STOP MENGELUH

stoplah mengeluh, dan bersyukurlah. rasa syukur akan membangkitkan kekuatan kita.

bila kita terlalu cepat menyerah, hidup kita hanya sebatas apa yang terakhir kita lakukan. “kita hampir mencapai saat yang paling menentukan, tetaplah bermain… terlalu dini untuk berhenti.” yang anda lakukan hanya tetaplah bertahan. stop mengeluh.

cobalah untuk melihat dari sudut pandang lain. Mungkin akan ada jalan keluar atu sesuatu yang memberikan dampak baik ketika kita bisa melihat dengan cara yang berbeda. ada saatnya kita boleh meminta bantuan Allah, namun ada porsi yang harus kita kerjakan sendiri.

mengeluh menunjukkan kita tidak menerima skenario yang telah di buat Allah, mengeluh merupakan ungkapan rasa tidak bersyukur kepada Allah. Terkadang memang kita harus melewati proses hidup yang sulit untuk kita pahami. adakalanya kita amat kesulitan untuk mengerti rencana-Nya. tapi percayalah bahwa Allah pasti mempunyai rencana yang indah. jalani saja hidup ini. fokuskan pada hal-hal yang kita inginkan. gunakan the law of attraction, karena itu sangat membantu.

kita tidak berakhir ketika kita gagal. kita berakhir ketika kita berhenti. karena itu, rest if you must but don’t you quit, istirahatlah bila memang perlu istirahat, tetapi jangan berhenti.

SEMANGAT! SEMANGAT! SEMANGAT!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s